Padamnya Lampu SJH Manajemen Mohon Maaf

Padamnya Lampu SJH Manajemen Mohon Maaf

Pertandingan perdana Persib Bandung di QNB League 2015 menghadapi Semen Padang, Sabtu (4/4/2015) diwarnai dengan insiden matinya lampu Stadion, saat pertandingan memasuki menit 87 babak kedua.(Foto:Net)

Bandung - Pertandingan perdana Persib Bandung di QNB League 2015 menghadapi Semen Padang, Sabtu (4/4/2015) diwarnai dengan insiden matinya lampu Stadion, saat pertandingan memasuki menit 87 babak kedua.

Padamnya lampu Stadion milik Pemkab Bandung ini, membuat pertandingan yang disaksikan oleh puluhan ribu bobotoh ini terpaksa terhenti selama kurang lebih 30 menit.

Usai laga yang dimenangkan Persib 1-0 ini, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adi Widjaya sampaikan permohonan maaf kepada semua pihak termasuk tim tamu yang sedang bertanding.

"Kami mewakili manajemen sampaikan maaf kepada semua. Lampu padam saat pertandingan sisa 2,5 menit. Kita sudah koordinasi dengan pengelola, katanya karena teknis diesel sebab mati lampu, tapi baru akan dipastikan besok, gangguan tersebut sumbernya di mana," kata Risha kepada wartawan usai laga, Sabtu (4/4/2015) malam.

"Kita akan laporkan tertulis secara rinci kepada pengawas pertandingan lalu ke PT Liga. Mengenai mekanisme denda atau sanksi lain saya belum mengetahuinya dan belum dapat menjawab hal tersebut. Yang jelas kita akan persiapkan lebih matang untuk hari Selasa (7 April 2015, menghadapi PBR) agar tidak kembali terulang," tambahnya.

Selain mati lampu, laga perdana ini sempat tertunda hingga 30 menit, sehingga kick off pertandingan yang sebelumnya di jadwalkan pukul 15.30 menjadi mundur pukul 16.00. Mundurnya laga disebabkan, tim tamu terlambat datang ke Stadion karena terjebak macet.

"Tadi luar biasa macetnya. Kita perkirakan dari hotel tempat menginap satu jam setengah perjalanan, sebab dengan waktu normal dapat ditempuh kurang dari satu jam dengan kawalan dari pihak kepolisian, kemacetan memang di luar prediksi dengan perencanaan satu jam setengah tadi," pungkas Risha.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,