Almeria Pecat Pelatih Martinez

Almeria Pecat Pelatih Martinez

Juan Ignacio Martinez .

Madrid - Klub papan bawah Liga Spanyol Almeria memecat pelatih Juan Ignacio Martinez setelah ia menduduki posisinya itu selama empat bulan.

Klub Andalusia itu takluk 1-4 di kandang sendiri dari sesama tim yang berjuang menghindari degradasi, Levante, pada Minggu (5/4/2015) WIB yang membuat mereka terperangkap di zona degradasi.

"Almeria memutuskan untuk memecat Juan Ignacio Martinez sebagai pelatih tim pertama klub yang merupakan hasil dari hasil-hasil terkini yang didapatkan klub," demikian pernyataan yang terdapat di situs resmi klub.

Martinez direkrut pada Desember setelah pendahulunya Francisco juga dipecat.

Mantan pelatih Levante dan Valladolid itu mencatatkan lima kemenangan dari 17 pertandingan di bawah asuhannya, namun Almeria tidak meraih satu kemenangan pun dari tujuh pertandingan terakhirnya sejak awal Februari.

Pelatih tim junior Miguel Rivera untuk sementara akan mengisi posisinya, seperti yang ia lakukan saat timnya kalah 1-4 dari Real pada awal musim.

Klub juga dihantam dengan pengurangan tiga angka oleh FIFA karena gagal membayar biaya transfer untuk klub-klub di luar negeri, meski Almeria mengajukan banding terhadap keputusan itu kepada Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,