PB PASI Kirim 14 Atlet ke Kejuaraan Asia Tenggara

PB PASI Kirim 14 Atlet ke Kejuaraan Asia Tenggara

Jakarta - Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) mengirimkan 14 atlet yunior mengikuti Kejuaraan Atletik Remaja Asia Tenggara ke-10 pada 11--12 April 2015 di Kuala Lumpur, Malaysia.


"Nanti akan ada 14 nomor dari cabang atletik yang akan dipertandingkan antara lain lari, tolak peluru, lontar martil, dan lempar cakram, kata Pelatih Lari Menengah Program Indonesia Emas (PRIMA) Pratama, Alex Resmol saat ditemui Antara di Jakarta, Senin (6/4/2015).

Menurut Alex, para atlet yang akan bertanding di Malaysia tersebut diambil dari kejuaraan PON Remaja 2014 di Jawa Timur yang mereka juga ikuti.

"Jadi, persiapan mereka sudah dari daerah dan kami ambil yang terbaik dan juara ketika PON Remaja kemarin, misalnya juara dari lari 100m, 200m, 400m, 800m, lontar martil, dan sebagainya," kata Alex.

Ia mengatakan, berbagai macam latihan sudah dilakukan sejak dari daerah sampai mereka menetap di Jakarta sebelum diberangkatkan ke Malaysia pada 9 April mendatang.

"Mereka sudah kami latih dari yang umum sampai yang khusus, jadi bisa dikatakan hingga saat ini persiapannya sudah mencapai pra-kompetisi dan mereka juga sudah jaga kondisi untuk kejuaraan nanti," tuturnya. 

Berikut nama atlet dan pelatih yang mengikuti Kejuaraan Atletik Remaja Asia Tenggara ke-10 di Malaysia. (Ode)**




Atlet Putra

1. Burhan Wardani

2. Ogsa Agfreansa

3. Andrea Pramudiatama

4. Gushay Nizar event

5. Silzer Y. Numberi

6. Wahyudi Putra

7. Irwan Suadi

8. Ravi Putra Rahman 

9. Rafika Putra 

10. Denny Putra Yohan 

11. Yohan Septeo Oray 



Atlet Putri

12. Triyani Pamungkas 

13. I Dewa Ayu Ita Ari

14. Nur Laily Azizah



Pelatih

15. Agustinus Ngamel

16. Alex Resmol

17. Yurita Aryani Arsyad

.

Categories:Olahraga,
Tags:,