Diamankan 3 Tersangka Terindikasi Pembunuhan Pegawai Kafe

Diamankan 3 Tersangka Terindikasi Pembunuhan Pegawai Kafe

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol.(Foto:Net)

Bandung - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol mengatakan, pihaknya baru saja mengamankan 3 orang, yang terindikasi tersangka dalam pembunuhan pegawai cafe di Jalan Kidangpananjung, RT 01 RW 10, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong Kota Bandung Sabtu kemarin.

Dirinya menegaskan, sesuai temuan di lapangan modus pembunuhan itu yaitu hubungan sejenis. "Kita telah mengamankan 3 orang yang diindikasi tersangka dalam kasus pembunuhan itu. Semuanya belum terungkap, tapi ini kemungkinan besar modusnya sesama jenis," tegasnya kepada wartawan di Plaza Balaikota, Jalan Wastukancana Kota Bandung, Senin (6/4/2015).

Selain itu, salah seorang tersangka berinisial S yang diketahui ada kedekatan dengan korban. "Kita masih crosschek, semua pengakuan tersangka menurut pengalaman selama ini untuk para penyuka sesama jenis ini, kan susah mencari pasangan tidak seperti yang normal sehingga kecemburuannya tinggi. Modus pembunuhan itu sudah dipastikan," bebernya.

Sebelumnya diberitakan, Sakirin (24) ditemukan tewas meregang nyawa di kamar kostnya Jalan Kidangpananjung RT 01 RW 10 Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong Kota Bandung dengan tubuh bersimbah darah, akibat luka tusukan di tubuhnya Sabtu lalu. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,