Optimis Fasilitas KAA Selesai Tepat Waktu

Optimis Fasilitas KAA Selesai Tepat Waktu

Pekerja masih mengerjakan proyek disekitaran Gedung Merdeka dan Jl. Asia Afrika. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Berbagai cara dilakukan Pemkot Bandung untuk mengejar target selesainya fasilitas dan sarana prasarana pendukung HUT KAA ke 60 yang jatuh tanggal 24 April 2015, salah satunya dengan mengawasi dan menjadi mandor langsung oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Hal ini dilakukan  Walikota untuk memantau agar semua proyek KAA bisa tepat waktu.
 
Menurut Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, proyek pembangunan sarana prasarana KAA optimis akan tepat waktu yaitu pada tanggal 18 April 2015.
 
“Saya optimis akan selesai tepat waktu, soalnya sampai saat ini proses pembangunan dan perbaikan sudah mencapai 90 persen,” kata Emil di Plaza Balai Kota, Jl. Wastukencana, Bandung, Selasa (7/4/2015).
 
Beberapa pengerjaan infrastruktur seperti monumen dan hiasan patung sedang dalam pengerjaan.
 
“Nanti akan ada beberapa patung dan monumen yang di sebar di beberapa titik di Kota Bandung dalam menyambut even akbar HUT KAA, salah satunya di Jl. Wastukencana, dan Jl. Pasteur,” papar Emil.
 
Semua pembangunan ini harus sudah selesai tepat pada 18 April 2015 saat acara gladi bersih yang didatangi oleh Presiden Jokowi. Dalam hitungan belasan hari Emil optimis proyek ini bisa selesai karena dikerjakan secara optimal dengan menggunakan jam kerja shif.
 
“Semua pekerja proyek full bekerja dengan shif-shifan agar bisa mencapai target sebelum waktu yang ditentukan,” pungkasnya.(Ode)**
.

Categories:Bandung,
Tags:kaa,