de Capitol Communication Raih Penghargaan

Bandung - Perusahaan bidang multimedia de Capitol Communication meraih penghargaan dari Bussines Award untuk kategori "As The Best Multimedia Communication & Service Excellent of The Year 2014" karena dinilai mampu mengangkat pembangunan dan potensi daerah di televisi.

"Alhamdulilah selama tahun 2014, produk saya banyak tayang di televisi nasional. Utamanya yang berkaitan dengan tayangan pengangkat daerah, seperti Jawa Barat dan Kalimantan Timur dan lain-lain," kata Direktur Utama De Capitol Communication Devia Sherly usai menerima penghargaan tersebut di Bandung, Sabtu (11/4/2015).

Ia mengaku bangga dan kaget karena penghargaan yang diberikan kepada perusahaannya ternyata mendapatkan apresiasi dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dan Menteri Riset dan Teknologi serta Pendidikan Tinggi Indonesia.

"Adapun maksud lembaga penghargaan yang memberi award ini adalah dalam rangka mengapresiasi suatu kreativitas dan inovatif dari pelaku multimedia sehingga dapat pengakuan dan legitimasi guna memberi dampak multiple effek bagi pribadi dan lembaga yang menerima penghargaan," kata dia.

Dirinya mengaku optimis dengan diberikan penghargaan tersebut prospek pembuatan tayangan keberhasilan program pemerintah daerah atau potensinya oleh perusahaan multimedia akan semakin bagus.

"Insya Allah semakin bagus dan banyak peluang yang bisa digali supaya mengangkat daerah ke mata nasional," kata dia.

Menurut dia, bahwa sebuah apresiasi yang didapat bila dilihat dalam perspektif kinerja usaha adalah dalam kerangka meningkatkan motivasi dan semangat dalam berkreatifitas serta menjadikan usaha yang dibangun kearah yang lebih profesional.

"Dan kami bangga sekecil apapun yang kami lakukan. Ada orang lain yang menilai kerja keras kami. Membangun de Capitol ini bukan dengan modal besar ,tapi hanya dengan modal semangat," kata dia.

Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2007 silam tersebut, kata dia, diharapkan mampu menjadi penyemangat pemerintah daerah untuk menampilkan keberhasilan program-program pembangunan kepada publik. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,