Cita Citata Niatnya Belikan Rumah Buat Orang Tua

Cita Citata Niatnya Belikan Rumah Buat Orang Tua

Penyanyi dangdut asal Bandung, Cita Citata.(Net)

Bandung- Penyanyi dangdut asal Bandung yang meraih sukes berkat lagu "Sakitnya Tuh Disini" Cita Citata satu demi satu cobaan menerpa hidupnya. Namun, Cita tak seperti artis kebanyakan. Saat rumah tangganya terpuruk, justru karier menyanyinya kian berkibar. 
 
Prahara rumah tangganya dengan mantan suaminya Galih Purnama Eli alias Ijonk begitu terurai dan diputus di pengadilan Kota Bandung begitu cepat dan hanya tiga kali sidang langsung berstatus janda kembang. Justru sebaliknya popularitas Cita Citata merebak bak meteor. Job manggungnya cukup banyak dan konon hanrga tiap panggung  sangat fantastik saking tingginya. Semua disyukuri.
 
Bahkan badai lain datang dari warga Papua  dengan belitan hukum karena dinilai Cita sudah mencederai suku Papua, ia jalani tahap demi tahap. Namun, badai itu tak mampu merubuhkan popularitasnya sebagai penyanyi dangdut yang kembali meretas single "Goyang Dumang" dan yang terbaru single "Meriang" (Meridukan kasih sayang).
 
"Alhamdulilah semua bisa dilewati, awalnya saya sempat goyah, tetapi ternyata inilah sisi lain kehidupan selebriti, harus dihadapi, dan saya banyak mengambil hikmah dari tiap kejadian," kata Cita Citata seperti dilansir Hotshot, Minggu (12/4/2015). 
 
Disinggung lagunya yang semua berangkat dari pengalaman pribadinya, Cita membenarkan asumsi ini. " Ya saya akui setiap lagu yang  saya nyanyikan berangkat dari pengalaman pribadi, jadi bukan lagu dulu baru saya nyanyikan, sebaliknya setiap lagu yang dinyanyikan adalah kisah pribadiku, makanya saat nyanyi rasanya bisa menjiwai," katanya terus terang. 
 
Hasilnya? "Alhamdulilah dari lagu dan manggung saya ingin membelikan rumah buat orang tua, kalau mobil untuk operasional sudah cukuplah, dan satu lagi saya mau umroh sendiri, biar fokus doanya," ujarnya seraya tertawa. 
 
Soal umroh yang tidak ditemani siapa-siapa Cita tak ingin membuka rahasianya. "Nanti juga pasti tahu," katanya seraya meninggalkan sejumlah wartawan yang menjumpainya disebuah acara.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,