Tampilan Pajero Sport Baru Lebih Garang

Tampilan Pajero Sport Baru Lebih Garang

New Delhi - Penyegaran Pajero Sport sebagai bagian dari rencana Mitsubishi akhirnya terkuak. Kabarnya, Pajero Sport terbaru bakal tampil mencolok dengan banyak perubahan.

Dilansir dari Motoroids, Senin (13/4/2015) melalui foto yang beredar di jagat maya memperlihatkan, jika sisi fasia Pajero Sport terbaru beraksen X-shape mirip dengan konsep Outlander, yang diperkenalkan di New York Auto Show beberapa waktu lalu. 

Pabrikan berlogo tiga berlian itu mendesain ulang air intake melalui pola multi grille berukuran besar.  Headlamp SUV itu juga telah menggunakan proyektor serta didukung lampu kabut pada bagian bawah bumper

Pajero Sport terbaru akan tampak semakin macho melalui over-fender yang menonjol. Tampang kekar pada SUV ini juga ikut ditunjang melalui lekuk bodi, yang hampir tersambung. Mulai dari kap mesin dan meluas ke sisi mobil dan berakhir pada buritan dengan menyatu pada lampu belakang. 
 
Desain buritan pada SUV inipun turut berubah secara keseluruhan melalui rear lamp berbentuk segitiga, yang terhubung ke reflektor belakang hingga tampak seperti panel krom. Sedangkan untuk menyesuaikan desain buritan, Mitsubishi pun turut mendesain ulang pilar C dengan ukuran kaca lebih kecil dari model yang ada pada saat ini.

Bermodal berbagai ubahan desain, Pajero Sport diharapkan dapat dengan mudah mengalahkan Toyota Fortuner, yang bermain dalam segmen high SUV. Namun begitu, Mitsubishi masih belum mengungkapkan kapan waktu rilis generasi terbaru SUV legendarisnya tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,