Rancangan Tuty Adib Baju Prewedding buat Anak Tertua Jokowi

Rancangan Tuty Adib Baju Prewedding buat Anak Tertua Jokowi

Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat mengunjungi butik Tuty Adib.(Foto:Liputan6)

Solo - Di sela kunjungannya ke Kota Solo, Jawa Tengah, Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi butik untuk melihat penyiapan busana pernikahan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda.

Ibu Negara mengunjungi Butik Tenun Lurik Solo Gaiya milik perancang busana Tuty Adib di Jalan Pakel, Laweyan, Solo, Selasa (14/4/2015), untuk melihat pesanan busana untuk acara pra-pernikahan bagi calon menantunya.

Busana tersebut, menurut Iriana, berupa atasan berlengan panjang warna putih dan bawahan rok pendek batik tulis warna hitam dan putih.

"Baju prewedding ini saya percayakan kepada perancang busana Tuty Adib. Dan yang warna hijau muda, rok panjang dengan hiasan manik-manik warna putih itu, rencana akan untuk acara pengajian," katanya.

Tuty Adib menjelaskan untuk acara pra-pernikahan calon pengantin putri berupa atasan lengan panjang warna putih dan bawahan batik tulis bercorak modern.

Busana untuk pesta pernikahan Gibran dan Selvi, menurut Ibu Negara, juga dikerjakan oleh temannya Tuty Adib namun belum selesai dibuat.

Di sela kunjungannya ke butik, Ibu Negara juga mengatakan bahwa dia dalam bulan ini harus beberapa kali mengunjungi Solo untuk mengurus persiapan pernikahan putranya.

"Saya memang pada bulan bulan ini harus mondar-mandir Solo Jakarta untuk mempersiapkan rencana pernikahan," katanya.(Ode)**

.

Categories:Fesyen,
Tags:fesyen,

terkait

    Tidak ada artikel terkait