Tahan Imbang Lao, Persib Kokoh di Puncak Klasemen

Tahan Imbang Lao, Persib Kokoh di Puncak Klasemen

Bandung - Persib Bandung berhasil membawa satu poin dari laga tandang AFC Cup 2015, yang diraih usai menahan imbang tuan rumah Lao Toyota FC dengan skor 0-0 di Stadion National Sport Complex, Laos, Rabu (15/4/2015) petang.

Pertandingan keempat AFC itu berlangsung cukup ketat, di mana kedua tim sudah berusaha untuk mencuri gol lebih dulu. Namun hingga pluit babak pertama dibunyikan oleh wasit, kedua tim belum mampu mencetak gol. Laga pun berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Persib terus mencoba utnuk menekan pertahanan Lao. Namun lini berlakang tim asal Laos itu cukup disiplin, sehingga Atep dan kawan-kawan tidak dapat menembus pertahanan Lao.

Lao sendiri di penghujung babak kedua mendapat kesempatan untuk bisa merobek gawang M. Natshir. Bermula dari Ampathong mendapat umpan silang dari Homma, namun sundulannya melambung. Hingga pertandingan usai skor imbang tetap bertahan.

Sementara itu, dengan tambahan satu poin tersebut posisi Persib di puncak klasemen Grup H belum tergeser, Maung Bandung pun mengumpulkan delapan poin dari empat laga yang telah dilakoninnya.

Starting eleven Persib:

M. Natshir (GK), Vladimir Vujovic, Abdulrahman, Tony Sucipto, Supardi, Dedi Kusnandar, Taufiq, Makan Konate, M. Ridwan, Atep, Tantan

Cadangan : Shahar Ginanjar (GK), Ahmad Jufriyanto, Dias Angga Putra, Hariono, M. Agung, Firman Utina, Yandi Sofyan.

Lao Toyota FC
Vathana (gk), Saynakhonevieng, Phatthana, Shintaro ihara, Sitthideth, Thengthong, F pooda, Kazuo homma, Paseuthsack, Moukda, Maitee

Cadangan: Odien syharld, Anousay noyyong, Soulasack vongsengdeuan, Say oulasouk, Xaibongkham champathong, Chanthakhad (gk), Khouanta.  (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,