Delapan Fans Corinthians Dibunuh Secara Sadis

Delapan Fans Corinthians Dibunuh Secara Sadis

Ilustrasi.(Foto:Net)

Sao Paulo - Sedikitnya  delapan fans klub sepakbola asal Sau Paulo, Corinthians ditemukan tewas akibat tembakan brutal di kepala mereka. Polisi setempat langsung melakukan investigasi terkait dengan pertandingan derby antara Corinthians dengan Palmeiras.
Hal itu merupakan kasus pembunuhan keempat yang terjadi sejak beberapa pekan terakhir ini di Sao Paulo, namun yang paling pertama dikaitkan dengan sepakbola. Pasalnya delapan orang itu tewas di markas besar fans Corinthians, Pavilhao Nove.
Polis menjelaskan kepada Folha de Sao Paulo, Senin  (20/4/2015) saksi mata melaporkan dua pria bersenjata yang menerobos masuk markas, sebelum tengah malam dan memakasa orang-orang tiarap. Kemudian mereka menembak tujuh fans sepakbola yang tidak bersenjata di kepala mereka. Sementara satu orang lagi sempat lari setelah ditembak. Namun kemudian meninggal di rumah sakit.
Grup fans Corinthians bernama Pavilhao Nove, merupakan basis fans yang didirikan sejak tahun 1990. Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan dari akun sosial media mereka.
Justru pernyataan keluar dari Corinthians yang menuliskan kata ‘Luto’ di akun twitter mereka, yang jika diterjemahkan berarti "berduka". Meski ada kejadian ini, pihak berwenang Brasil menolak untuk menunda laga semifinal Campeonato Paulista antara Corinthians dan Palmeiras. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,