Trans Studio Mall (TSM) Kebakaran

Trans Studio Mall (TSM) Kebakaran

Kebakaran di TSM Bandung- (Foto: Net)

Bandung - Kebakaran kembali terjadi di Kota Bandung. Kali ini  kebakaran terjadi di Trans Studio Mal (sebelumnya Trans Studio Bandung) sore ini seperti yang dilaporkan salah seorang pendengar PRFM, melalui telepon, Selasa (14/10/2014).

Pendengar tersebut  mengisahkan,  api mulai muncul pertama kali sekitar pukul 15.00 WIB dari sebuah rumah makan di lantai 3 Trans Studio Mal (TSM).

Dikabarkan ada beberapa karyawan yangg pingsan akibat  pekatnya asap yang keluar dari arah kebakaran tersebut. Selain ingin menyelamatkan diri, juga karyawan ada yang membantu memadamkan si jago merah itu.

Pihak Diskar Kota Bandung membenarkan jika peristiwa tersebut memang terjadi di Trans Studio Mal. "Diskar Bandung tidak mengirimkan anggota untuk mengatasi api yang sedang berkobar, karena ternyata, pihak TSM mampu mengatasi kebakaran sendiri," ujar tweet resmi Diskar Bandung Selasa (14/10).

CikalNews.com berusaha  menghubungi Trans Studio Mal melalui Public Relationnya Tasya atau Prandy P, tetapi hingga berita ini diturunkan, telepon Humas TSM, tidak aktif.
Hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi kepada pihak TSM berapa kerugian dan apa penyebab kebakaran itu hingga terjadi. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,