Angkot Nyelonong Tabrak KA yang Melintas di Kiaracondong

Angkot Nyelonong Tabrak KA yang Melintas di Kiaracondong

mobil seruduk kereta api di pintu perlintasan kereta api Kiaracondong Kota Bandung, Kamis sore (23/4/2015). (TrisDodi)

Bandung - Mobil angkot bernomor polisi D1911 AM seruduk kereta yang tengah melintas di perlintasan jalur kereta api Kiaracondong Kota Bandung, Kamis sore pukul 15.00 WIB (23/4/2015).

Asep  Jojol (47) penjaga palang pintu perlintasan PT KAI yang melihat kejadian tersebut mengatakan, angkot jurusan Cicaheum Ciwastra berwarna cokelat ini tiba - tiba datang dari arah berlawanan menyebrang palang pintu kereta api yang saat itu dalam keadaan ditutup karena ada kereta yang akan melintas.

"Angkot ini nyelonong dari jalur berlawanan, ngebut menyebrang lewat perlintasan kereta. Kondisi jalan saat itu sudah ditutup dengan palang pintu pas kereta lewat angkot nyebrang jadi ketabrak pas di bagian depan angkot," ungkapnya kepada wartawan di tempat kejadian.

Dirinya menjelaskan, dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa para penumpang yang ada di dalam mobil yaitu 3 orang siswi pelajar SMA dan seorang ibu rumah tangga selamat.

"Kereta saat itu mau langsiran, kecepatannya hanya 5 Km, sehingga sewaktu menabrak angkot penumpang dan sopir yang didalam langsung lari keluar," bebernya.

Sedangkan Rizal Ahmad (26) Security PT Palang perlintasan PT KAI mengatakan, yang tertabrak yaitu bagian kepala angkot, karena memang mobil tersebut memaksakan diri menyebrang perlintasan kereta api.

"Jarak dari jalan raya ke perlintasan kereta berjarak sekitar 200m, angkot ini memaksakan diri nyebrang bagian depan (kepala angkot) hancur, tapi ga ada korban," tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian langsung mengevakuasi mobil angkot ke kantor polisi Polsek Kiaracondong Kota Bandung, sedangkan 4 orang penumpang yang masih shock dibawa ke RS Pindad.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,