Ndie Penduduk Jl Antapani Lama Meninggal Tertabrak Motor

Ndie Penduduk Jl Antapani Lama Meninggal Tertabrak Motor

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung- Diding alias Ndie (44) warga Gang Delima Jl Antapani Lama Bandung Rt 03 Rw 08 Kelurahan Antapani Tengah Kecamatan Antapani Bandung, Kamis (23/4/2015) malam pukul 21.30 WIB tiba-tiba tersungkur di depan gerbang Jl Antapani Lama dan Terusan Jl Jakarta Bandung akibat tertabrak sepeda motor.
 
Ayah dua anak yang malang ini langsung dilarikan ke RS Santo Yusuf, tetapi nahas baginya, Ndie tak kuat menahan sakit akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya malam itu juga. Sedangkan pengendara motor yang menabrak Ndie langsung diamankan ke kantor polisi terdekat. 
 
Menurut saksi mata, Mbok Iyem kejadiannya berlangsung sangat cepat. Ndie yang baru saja pulang dari pekerjaannya, tersambar motor yang melaju kencang di Jl Antapani Lama Bandung, "Begitu menabrak, korban langsung tersungkur tak berdaya, beberapa penduduk sempat menolong korban, tetapi korban terus mengeluh kesakitan, karena itu inisiatif penduduk, Ndie langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, tapi jiwanya tak tertolong," ujar Mbak Iyem yang hanya melihat kejadian dari arah kejauhan. 
 
Suami dari Ida ini, Jumat (24/4/2015) pagi pukul 8.00 Wib  disemayamkan di  Masjid Al Baroqah Antapani dan usai disolatkan, langsung dikebumikan di kuburan milik warga Antapani Lama Bandung, pukul 8.30 WIB. 
Kepergian Ndie diantar sejumlah warga asli Antapani Lama Bandung. Derai air mata ikut mewarnai suasana. Apalagi saat jasad Ndie mulai diturunkan pelan-pelan ke liang lahat, doa-doa dan isak tangis keluarga tak bisa dibendung. Selamat jalan Ndie semoga tenang disisi Nya. (Ode)**   
.

Categories:Bandung,
Tags:kecelakaan,