Terkuak Surat Wasiat Putri Diana Soal Harta Warisan

Terkuak Surat Wasiat Putri Diana Soal Harta Warisan

Ladi Di Bersama Pangeran William (tengah) dan PAngeran Harry. (telegraph.uk)

London  - Secara diam-diam Putri Diana telah mempersiapkan surat wasiat terkait harta warisan sebelum ia meninggal dunia. Putri Diana akan mewariskan hartanya tersebut yang diperuntukkan bagi kedua putranya, yakni Pangeran William dan Harry. Dengean demikian, harta warisan Diana untuk kedua putranya pun terungkap.
 
Surat wasiat tersebut terkuak berawal dari situs Inggris, Probate Search. Hanya dengan membayar uang sebesar 15 dolar AS atau setara Rp 193.687 untuk berlangganan, orang bisa menemukan isi surat wasiat dari para pesohor Inggris. Sebut saja Winston Churchill, penulis George Orwell dan Putri Diana. 
 
Sementara acara Today Show pun memperlihatkan jumlah warisan Diana.
 
Ia meninggalkan harta sejumlah 30 juta dolar AS, atau setara dengan Rp 387,4 miliar.
 
Seperti dikutip dari USMagazine, baru-baru ini, dalam surat wasiat tersebut mendiang Putri Diana juga meminta ibunya Frances Shand Kydd ,untuk melakukan konsultasi tentang kehidupan pendidikan kedua putranya.
 
"Diana ingin memastikan bahwa anak-anaknya akan dikelilingi cinta," kata penulis buku The New Royal Family.
 
Disebutkan, anak-anak sebetulnya yang memberatkan Diana pada saat memutuskan untuk bercerai dari Pangeran Charles. Mereka pun bercerai pada Agustus 1996. Sementara Diana tewas dalam kecelakaan tahun 1997 lalu. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,