Mourinho Tak Peduli Statistik Cemerlangnya saat Lawan Arsenal

Mourinho Tak Peduli Statistik Cemerlangnya saat Lawan Arsenal

Manager Chelsea Jose Mourinho (REUTERS/Stefan Wermuth)

London  - Jose Mourinho yang tidak terkalahkan dalam 12 laga melawan Arsenal mengaku tidak peduli dengan data statistik tersebut menjelang laga Liga Premier pekan 34 di London, Minggu (26/4/2015).


Mourinho mengemas tujuh kemenangan dan lima hasil seri atas The Gunners. Jika besok malam The Blues  menang di Stadion Emirates, Chelsea hanya perlu tiga poin lagi untuk memboyong gelar juara.

"Mereka (pemain) bahkan tidak tahu, kecuali jika mereka terus menonton televisi atau membaca setiap lembar koran," kata Mourinho kepada Skysports, Minggu.

"Pemain tidak memandang secara terinci. Pertandingan itu seperti terisolasi dan tidak saling berhubungan dengan laga sebelum maupun laga berikutnya," kata pria Portugal itu.

"Saya tidak menganggap mereka mempedulikan hal itu. Apa yang mereka pedulikan adalah cara kerja kami sepanjang minggu, cara kami mempersiapkan diri jelang pertandingan, dan keyakinan kami. Itu yang penting," katanya.

Chelsea berharap penyerang Spanyol Diego Costa pulih dari cedera hamstring sehingga bisa menambah daya gedor lini serang The Blues yang saat ini masih mengandalkan Didier Drogba.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,