Hendry "Fangky Kopral" Produseri Definisi Band

Hendry

Grop Band Definisi.(Dudung)

Jakarta- Tiga tahun berjibaku   di dunia musik, Grop band Definisi,  beraliran alternatif rock ini, akhirnya resmi merilis album perdana bertajuk 'Bebaskan'.

Hal itu disampaikan Hendry Fungky Kopral, vokalis yang kini menjadi produser band Definisi.

"Jenis musiknya, rock, segmented, biar memberikan nuansa berbeda dari permusikan tanah air  saat ini.  Saya yakin, musiknya dapat diterima pencinta musik tanah air," ujar Hendry vokalis  Fungky Kopral lewat Blackberry massengernya, Minggu (26/4/2015).

Selama tiga tahun, perjalanan band ini, cukup kaya. Mulai manggung di berbagai even, juga tampil di banyak kafe.

"Jam terbangnya, cukup tinggi dan sekarang, alhamdulillah banyak undangan dan tengah promo ke berbagai radio," terang Hendry Fungky.

Band yang digawangi Abdee (vokal), Ichsan (bass), Reza (gitar utama), Wawan (dram) dan Hendrik (gitar) ini, berada dalam naungan Greenland Indonesia, label musik ini, berisi 11 lagu, dengan singel andalan “Negativmu”.

“Perjalanan kami merilis album ini,  tiga tahun. Faktornya, semisal  pergantian formasi dan kesibukan masing-masing personel. Di antara kami ada yang sibuk kerja, ada juga yang sibuk kuliah dan skripsi,” ungkap Ichsan mewakili Definisi.

Hal yang memdedakan grup band Definisi dengan grup musik bergenre alternatif rock ini, menurut  Hendrik Luberto, gitaris band  ini,  adalah  kekuatan liriknya.

“Saya fikir dari  kekuatan lirik dan musik yang kami miliki. Saat ini, peminat musik di Indonesia semakin banyak dan beragam, mereka tidak hanya menyukai satu atau dua genre saja, tapi hampir semua genre. Inilah yang membuat kami yakin punya ruang untuk diminati. Salah satu keunikan lagu Definisi adalah, enggak adanya bagian reffrain pada beberapa lagu,” ucap Hendrik Luberto, gitaris band  ini.

Melalui karya-karyanya, Definisi berharap bisa menjadi inspirator di jalur musik alternatif rock dan bisa memberikan kontribusi yang lebih baik dalam perkembangan industri musik tanah air.(Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait