Publikasi "Loser dan Bae Bae di Konser Bigbang

Publikasi

BIGBANG - SUMBER: YG ENTERTAINMENT

Korea Selatan – Semalam, Bigbang berhasil melakukan gelaran konser yang pertamanya setelah 3 tahun vakum. Di awali di jantung kota Korea Selatan, Seoul, konser di hari pertama itu berhasil digelar dengan sukses. Tapi bukan hanya konser itu saja yang ditunggu oleh para VIP. Ternyata, dalam konser tersebut, 2 lagu terbaru dari Bigbang telah dibawakan pertama kalinya.

Satu hari sebelumnya, Bigbang memberikan poster yang memuat 2 judul lagu terbaru yang akan dirilis untuk tanggal 1 Mei mendatang. Rangkaian perilisan lagu-lagu tersebut bertajuk “Made Series”.  Dalam poster tersebut juga diungkapkan, lagu pertama akan berjudul “Loser” dan lagu kedua berjudul “Bae Bae”. Kedua lagu tersebut pertama kali dibawakan di konser Bigbang semalam. Video klip pertama Bigbang pun yang bertajuk “Loser” sudah diputarkan di konser tersebut.

Saat ini, lagu tersebut sudah bocor diberbagai media internet, yang berasal dari video-video fancam yang menonton langsung acara konser tersebut. Berdasarkan situs resmi YG, lagu-lagu lainnya akan dirilis pada tanggal 1 Juni, 1 Juli, 1 Agustus dan perilisan album baru secara lengkap pada tanggal 1 September. Wah, VIP kita harus bersabar nih K Wavers!(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,