Gaun Malam Mewah dalam Balutan Silk,Sifon dan Brokat

Gaun Malam Mewah dalam Balutan Silk,Sifon dan Brokat

Gaun Pesta Karya Harry Ibrahim,

Perancang busana asal Bandung, Ketua APPMI Jawa Barat,  Harry Ibrahim kali ini memunculkan kreasinya yang mewah dengan beberapa gaun pesta menawan.

Diakui Harry Ibrahim, jika karyanya ini pernah ditampilkan dalam even Indonesian Fashion Week di Jakarta belum lama ini.

Padatnya kesibukan Harry dan mendadaknya ajakan pihak Trans Studio Mall untuk ikut berpartisipasi memperagakan karyanya, diacara "Fashionatic2015" membuat Harry mengambil jalan pintas untuk menampilkan kembali di Bandung.

"Saya pikir penonton Bandung berbeda dengan Jakarta, dan saya senang karena ntusias penonton fesyen di Bandung cukup antusias, ini terbukti dari apa yang kita tampilkan mendapat respon positif, " ungkap Harry usai peragaan busana di Atrium Trans Studio Mall Bandung belum lama ini.

Karya Harry terkesan mewah dengan sentuhan permainan bahan pilihan seperti jersey sifon, silk, brokat yang semuanya dikerjakan dengan hade mate yang memerlukan ketekunan dlam pengerjaannya.

Harry kemudian memperkaya dengan beberapa ornamen agar tersentuh kemewahan. Sehingga gaun malam ini tampak berbeda.

Siluet yang dibangun dengan A Line dan H Line tinggal memilih sesuai selera.

Menurut Harry, apa yang ditampilkan seperti pemilihan bahan dan model akan mewarnai tren fesyen 2016. "Ya apa yang kita tampilkan sekarang model 2016 tidak terlalu berbeda jauh dengan tren 2015, masih warna-warna lembut akan mendominasi awal tahun 2016," papar Harry Ibrahim.(0de)**

.

Categories:Fesyen,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait