Juve Berharap Pogba Kembali

Juve Berharap Pogba Kembali

Paul Pogba

Roma - Juventus berharap gelandang internasional asal Prancis mereka Paul Pogba akan dapat kembali dimainkan untuk pertandingan semifinal kedua Liga Champions melawan Real Madrid.

"Hasil-hasil pengujian bagus, kami optimistis perihal pemulihannya dan mari berharap ia akan dapat kembali untuk pertandingan kedua melawan Real," kata pelatih Juve Massimiliano Allegri kepada Sky Sports pada Sabtu (2/5/2015) WIB.

Komentar-komentar Allegri terlontar setelah pernyataan yang dirilis Juventus pada Kamis yang mengindikasikan bahwa Pogba "akan menjalani skema pemulihan khusus sebelum kemungkinan kembali menjalani latihan penuh dengan grup pada Rabu."

Pemain 22 tahun itu telah absen satu setengah bulan sejak menderita robek otot betis pada pertandingan putaran 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund pada Maret.

Juventus akan menjamu Real Madrid pada pertandingan pertama Selasa mendatang, dan pertandingan kedua akan dimainkan di Santiago Bernabeu pada 13 Mei.

Sebelum itu Tim Putih-Hitam berpeluang meraih gelar Liga Italia keempatnya secara beruntun dengan hasil imbang di markas Sampdoria pada Sabtu malam. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,