Heboh Suju Nyanyikan

Heboh Suju Nyanyikan

FOTO: SUPER JUNIOR DI SUPER SHOW 6 - SUMBER: SHELLY D. HAKIM

Jakarta – ELF, nampaknya masih belum bisa move on dari konser Super Show 6 kemarin! Super Junior berhasil menghibur dan mengobati rasa rindu penggemarnya 3 Mei kemarin di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD City. Walaupun tidak hadirnya 3 personil lain Yesung, Sungmin dan Shindong, Super Junior tetap tak membuat kecewa penonton. Fans service yang memuaskan dari para idol dan hadirnya 2 personil Super Junior M yaitu Henry dan Zoumi tetap mampu membuat histeris para penonton.
 
Berbeda dengan konser-konser Super Junior sebelumnya, konser tersebut dilaksanakan siang hari dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 17.30 WIB. Penonton terlihat memenuhi seluruh hall konser. Dalam konser tersebut Super Junior membawakan lebih dari 30 lagu seperti Twins, Bonamana, Sorry Sorry, Mr. Simple, Shirt dan masih banyak lagu lainnya. Uniknya, satu kejutan datang dari salah satu personil Ryeowook. 

Ditengah-tengah konser, Ryeowook muncul sedang duduk di kursi diiringi intro lagu yang sudah tak asing lagi. Ya, Ryeowook membawakan lagu "Bunga Terakhir' yang dipopulerkan oleh Bebi Romeo full sepanjang 1 lagu berbahasa Indonesia. Sontak fans terkejut dan ikut menyanyi bersama!
 
Kejadian menarik lainnya bukan hanya itu, Kyuhyun yang terkenal tenang, kali ini mempertunjukkan juga kemampuannya handstand, yaitu berdiri dengan menggunakan tangannya. Ada juga kejadian Eunhyuk yang terjatuh saat menyanyikan Let’s Dance, tetapi berhasil berdiri kembali dan melanjutkan gerakan dancenya tanpa terlihat canggung. Sayangnya kebersamaan itu berakhir tanpa terasa. Super Junior melakukan encore dengan 3 lagu pamungkasnya Haru, From You dan Mamacita.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,