JPU Belum Siap, Sidang Yance Ditunda Pekan Depan

JPU Belum Siap, Sidang Yance Ditunda Pekan Depan

Bandung - Jaksa Penuntut Umum ( JPU) Jul Isnur dan tim, batal menuntut terdakwa  mantan bupati Indramayu  Irianto Mahfud Sidik Syafiudin Alias Yance, yang rencananya hari ini Senin (4/5/2015) digelar di Pengadilan Tipikor Kota Bandung, Jl. R.E. Martadinata.

Hal ini terjadi pasalnya, tuntutan yang akan dibacakan dalam sidang Tindak Pidana Korupsi (tipikor) di ruang sidang Pengadilan Kelas I A itu,  belum selesai disusun.

Pantauan CikalNews.com di lapangan, sidang yang dipimpin Majelis Hakim Marudut Bakara, dan didampingi 2 Hakim Anggota yaitu Barita Lumban Gaol, serta  Hakim Basari Budi Parianti,membuka sidang, terbuka untuk umum dalam  perkara tersebut sekira 10 menit.

Setelah menanyakan kepada JPU, apakah tuntutan siap dibacakan, ternyata JPU memohon waktu 1 Minggu untuk menuntaskan tuntutan, yang akan dibacakan pada Senin (11/5/2015) mendatang. Kemudian palu hakim pun diketuk,tanda  sidang ditutup, ditunda hingga pekan depan.

Diberitakan sebelumnya, mantan Bupati Indramayu Irianto Mahfud Sidik Syafiudin Alias Yance, tersandung kasus korupsi pembebasan lahan PLTU Sumur Adem Kabupaten Indramayu. Dalam hal ini Yance diduga telah merugikan Keuangan negara hingga Rp 4 miliar lebih. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,