Konate Masih Merasa Nyeri di Bagian Kaki

Konate Masih Merasa Nyeri di Bagian Kaki

Gelandang Persib Bandung, Makan Konate.(Net)

Bandung - Gelandang Persib Bandung, Makan Konate mengaku masih merasakan nyeri di bagian kakinya, meski begitu dia cukup antusias untuk segera berkumpul kembali dengan rekan-rekannya usai mendapatkan libur selama empat hari dari pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Skuat Maung Bandung sendiri akan kembali berlatih, Selasa (5/5/2015) sore. "Tentu saya senang kembali berlatih, tapi kaki masih sakit. Saya berharap segera sembuh dan kembali berlatih bersama. Tapi saya siap dan senang kembali berkumpul bersama teman-teman," kata Konate saat dihubungi, Senin (4/5/2015). 

Pemain asal Mali ini menambahkan, belum mengetahui secara pasti kondisi cederanya, pasalnya usai Persib menghadapi New Radiant di ajang AFC Cup 2015, penggawa Persib mendapat jatah libur. Sehingga ia pun saat ini hanya berkonsultasi dengan dokter tim, Rafi Ghani melalui sambungan telepon. "Kata dokter besok diperiksa lagi. Selama ini kita hanya konsultasi melalui telepon," ucapnya.

Konate berharap, cedera yang diamalinya tersebut bisa segera sembuh, agar dia bisa membatu rekan-rekannya saat menghadapi laga pamungkas di grup H AFC Cup 2015, melawan Ayeyawady di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 13 Meni mendatang. "Mudah-mudahan cepat sembuh dan dapat main nanti lawan Ayeyawady," harapnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,