Girl's Day pun Tergerak Beri Sumbangan untuk Nepal

Girl's Day pun Tergerak Beri Sumbangan untuk Nepal

Girl's Day

Seoul - Melihat penderiataan warga Nepal setelah diguncang gempa berkekuatan 7,9 pada skala Richter yang menewaskan hingga lebih 7.000 orang, menggugah seleb asal Korea Selatan ramai-ramai untuk memberikan bantuan. Mulai dari Park Shin Hye hingga Kim Yuna.
 
Tidak ketinggalan, girl band K-Pop Girl's Day pun menggelontorkan uang pribadinya sebesar 10 juta Won, atau sekitar Rp 120 juta untuk membantu Nepal. Bantuan dari Girl's Day itu langsung diserahkan melalui Palang Merah Korea Selatan.

"Warga Nepal telah kehilangan keluarga dan teman dalam gempa dahsyat itu. Kami berharap, sumbangan tersebut diharapkan bisa sedikit meringankan beban mereka yang terkena musibah," ujar Mina Girl's Day, seperti dilansir TenAsia.co.kr.
 
Girl's Day juga meminta penggemar dan publik mengulurkan bantuan untuk Nepal. Melalui akun media sosial miliknya, Mina menuliskan harapannya agar orang lain juga mengikuti jejak Girl's Day. Menurut Palang Merah Korea, bantuan dari Girl's Day itu akan dialokasikan untuk obat-obatan bagi korban gempa di Nepal. Obat-obatan dan tim medis memang yang sangat dibutuhkan pasca-gempa Nepal. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,