Dibayangi Sanksi FIFA, Persib Fokus Hadapi Ayeyawady

Dibayangi Sanksi FIFA, Persib Fokus Hadapi Ayeyawady

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.(Foto:Net)

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan, tetap memfokuskan pasukannya untuk menghadapi laga pamungkas penyisihan Grup H AFC Cup 2015, menghadapi Ayeyawady di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 13 Mei mendatang.

Meski pelatih yang karib disapa Djanur ini menuturkan, Indonesia sendiri saat ini tengah dalam bayang-bayang sanksi FIFA. "Meski terpaksa berhenti nantinya, tapi kita tetap akan berjuang pada pertandingan lawan Ayeyawady nanti. Kita ingin tetap terhormat walaupun seandainya itu menjadi pertandingan terakhir," kata Djadjang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/5/2015).

Djadjang menuturkan, dalam pertandingan nanti dirinya mengistruksikan pasukannya untuk dapat meraih hasil maksimal, agar posisi juara grup H menjadi milik tim kebanggan bobotoh. Apalagi jika mampu meraih juara grup, Persib akan memiliki keuntungan menjadi tuan rumah di babak 16 besar.

"Kita akan kejar dan fokus pada target lolos sebagai juara grup. Sebenernya sayang juga jika nanti harus berhenti. Tapi bagaimana lagi, kita tidak dapat berbuat apa-apa. Yang pasti kita tetap akan bermain maksimal nanti lawan Ayeyawady," tegasnya.

Sementara itu, FIFA telah mengirimkan surat ke PSSI, Selasa (5/5/2015) agar induk sepakbola Indonesia ini menyelesaikan masalahnya dengan Menpora. FIFA pun memberikan deadline hingga tanggal 29 Mei mendatang, jika tidak selsai maka FIFA akan memberkan sanksi terhadap Indonesia. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,