Latihan Bersama Timnas U-23 Hampir Lengkap

Latihan Bersama Timnas U-23 Hampir Lengkap

Pemain Timnas U-23 saat berlatih.(Net)

Bandung - Hari kedua pemusatan latihan yang digelar oleh Tim Nasional (Timnas) U-23 di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (8/5/2015) pagi, empat dari lima pemain yang absen di sesi latihan perdana, Kamis (7/5/2015) sudah mulai bergabung.

Keempat pemain tersebut merupakan penggawa Barito Putra, mereka adalah Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Manahati Lestusen dan Teguh Amirudin, Sedangkan satu orang lagi yang belum bergabung dalam pemusatan latihan adalah Ferinando Pahabol.

Asisten Pelatih Timnas U-23, Muhammad Alhaddad mengatakan, Pahabol sendiri rencanya akan segera bergabung dengan rekan-rekannya yang lain di KBB.

"Sudah lengkap semua, tinggal nunggu satu orang lagi yang dari Papua (Yohanes Ferinando Pahabol), karena dia tanggal 9 harus wisuda dulu," ucapnya di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (8/5/2015).

Lanjut mantan pemain Timnas di era 1980-an ini menuturkan, keempat pemain tersebut langsung mendapatkan materi latihan tambahan dari tim pelatih, hal itu sengaja diberikan agar kebugaran empat pemainnya sama dengan penggawa Garuda Muda lainnya.

"Hari ini ada empat pemain dari Barito, jadi oleh pelatih di beri tambahan latihan, tujuannya supaya kondisi fisiknya sama dengan yang lain karena kemarin tidak hadir, dan itu juga akan berlaku kepada Pahabol," jelasnya.

Sementara itu, Alhadad menuturkan seluruh pemainnya cukup semangat mengikuti program latihan, Mereka terlihat berlatih dengan semangat tinggi tanpa terbebani dengan permasalahan yang sedang terjadi di sepak bola nasional. "Ini yang kita harapkan untuk dijaga sampai hari keberangkatan ke SEA Games nanti," tuturnya.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,