Artis Cantik AA Dibekuk di Hotel Saat Transaksi Seks

Artis Cantik AA Dibekuk di Hotel Saat Transaksi Seks

Artis berinisial

Jakarta - Seorang artis yang  juga model majalah hot dewasa berinisial AA yang diduga menjalankan profesi sebagai penjaja seks kelas kakap, dibekuk Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Selatan, pada saat diduga akan melayani seorang pria hidung belang di sebuah hotel.
 
Berdasarkan keterangan Kepala Polres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, AA ditangkap dalam pengerebekan di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan. Dia ditangkap bersama seorang pria yang diduga sebagai mucikari.


"Iya, dia sudah ditangkap. Ya, seorang artis bersama dengan seorang laki-laki diduga germo. Ia bisa disebut sebagai kelas kakap, karena sekali kencan saja tarifnya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Nanti juga sekitar sore hari akan kami rilis," ujar Kapolres Metro jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, Sabtu (9/5/2015).
 
Penggerebekan itu sendiri berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB, Jumat malam. berdasarkan keterangan dari mucikari, AA memasang tarif Rp 80 juta per sekali kencan. Saat ini AA dan mucikarinya masih diamankan untuk menjalani pemeriksaan di ruang Reskrim Polres Jakarta Selatan. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:selebriti,