Lamborghini Segera Produksi Mobil Pikap, Usus

Lamborghini Segera Produksi Mobil Pikap, Usus

Ilustrasi

Bolognese - Lamborghini dikabarkan tengah menggarap produk anyar yang tak biasa dengan mobil-mobil buatannya, yakni  jenis pikap. Ya, demikian keterangan yang diperoleh dari pabrikan supercar asal Sant'Agata Bolognese, Italia.
 
 
Dilansir Autoevolution, Minggu (10/5/2015) mobil jenis pikap itu diberi nama Usus. Jika melihat sketsa yang dibangun TheophilusChin tersebut, tentu saja sangat berbeda dengan mobil pikap Lamborghini yang pernah diluncurkan pada 1980 lalu, LM002.
 
 
Mencermati sketsa yang ditampilkan, Lamborghini Usus mengadopsi gaya modern dan sporty. Bentuknya kental dengan konsep Sport Utility Vehicle (SUV) Urus, yang belum lama ini dipamerkan.
 

Produsen Lamborghini sepertinya ingin bermain dengan garis tegas pada bodi mobil pikap tersebut, sehingga terlihat sangat futuristik. Kehadirannya semakin macho berkat pengadopsian dimensi tinggi yang ada pada mobil tersebut.
 
Meski rendering-nya telah berserakan di jagad maya, Lamborghini belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait mobil ini. Kendati demikian, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Usus sedianya akan menggunakan platform mesin yang sama dengan LM002, yakni mesin V12 5.2 liter. (Jr.)**
.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,