Kabareskrim Akan Ungkap Pejabat Pelanggan Artis AA

Kabareskrim Akan Ungkap Pejabat Pelanggan Artis AA

Tersangka Artis AA. (instagram)

Jakarta  - Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri Komjen Pol Budi Waseso berjanji akan mengungkap pejabat negara, yang pernah menjadi pelanggan artis AA dan wanita lain yang terlibat dalam jaringan mucikari RA.

"Masalah tersebut masih kita dalami, siapapun yang terlibat pasti kita dalami apakah memang mengarah ke sana," kata Budi Waseso, Senin (11/5). Namun, menurut Buwas, panggilan akrabnya untuk membongkar praktik prostitusi kelas kakap dengan dugaan banyak pejabat dan pengusaha yang terlibat, memang  bukan perkara mudah.

Penyidik juga membutuhkan alat bukti yang kuat untuk mengungkapnya. "Kalau ada fakta baru pasti kita tindak, lihat perkembangan nanti," tegasnya.

Sebelumnya, mucikari RA sempat keceplosan mengatakan kepada wartawan bahwa ada anggota DPR RI yang sempat mendapatkan pelayanan artis koleksi RA. RA juga mengatakan, selama ini yang menggunakan jasa kencan wanita yang ditawarkannya, hanya dari kalangan pejabat dan pengusaha yang memiliki tingkat kehidupan ekonomi menengah ke atas.

RA adalah mucikari yang telah mempromosikan artis AA untuk dikencani dengan tarif mulai dari Rp 80 juta hingga Rp 200 juta. Ia ditangkap polisi bersama artis AA di salah satu hotel berbintang lima di Jakarta Selatan, Jumat malam lalu. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,