Luna Maya Setuju Perjanjian Pranikah Diadakan

Luna Maya Setuju Perjanjian Pranikah Diadakan

Luna Maya.(Foto-Net)

Bandung-Setelah mulai terbuka soal siapa kekasihnya usai putus dengan Ariel NOAH, artis Luna Maya tak hanya memperkenalkan belahan jiwanya Reino Barack, mereka juga sudah sangat terbuka soal rencana pernikahannya.
Hanya saja waktunya belum disinggung kapan keduanya akan mengakhiri masa lajangnya itu.

Tahun 2015 ini masih belum ada tanda-tanda. Akan tetapi jika saatnya tiba, Luna berjanji akan memberi kabar dan tak akan tertutup pada pers.  Karena keyakinan Luna, jika banyak yang mendoakan, berharap pernikahannya kelak bisa langgeng selamanya.

"Oh iya, insya Allah mohon doanya aja, hanya kalau ditanya kapan, nah itu yang belum bisa dijawab sekarang, semua pasti ingin berumah tangga, ingin melanjukan hidup, aku kembalikan lagi pada yang di atas, aku yakin ko, nanti ada saatnya," papar Luna dengan yakin.

Di acara "No Secret" Trans TV itu, Luna Maya juga menyetujui bila sebelum menikah diadakan perjanjian pranikah. Tujuannya baik, bukan mengharapkan pernikahan ini akan kandas dan bubar di tengah jalan sehingga akan memudahkan menghitung harta masing-masing.

"Bukan itu tujuannya, amit-amit insya Allah menikah sampai maut yang memisahkan, akan tetapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya," katanya.

Dia pun menyadari, sebelum    menikah ia setuju jika perjanjian pranikah itu perlu diadakan.

"Ini bukannya enggak percaya sama calon pasangan, hanya ingin mengatakan penting perjanjian pranikah karena aku punya uang, aku punya rumah, tanah, kendaraan dari keringatku sendiri sebelum pernikahan ini ada, ini memang diperlukan kejelasan masing-masing pasangan, sekali lagi bukannya tidak menghormati pasangan,  tapi berjaga-jaga jika rumah tangga tiba-tiba kandas, aduh amit-amit ya jangan sampai terjadi, karena saya ingin menikah sekali seumur hidup," imbuh Luna. Ada benarnya juga ya.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,