Persib Persiapan Terakhir di Lapangan Futsal

Persib Persiapan Terakhir di Lapangan Futsal

Persib Persiapan Terakhir di Lapangan Futsal

Bandung - Persib Bandung menggelar persiapan terakhir dengan berlatih di Lapangan Futsal, Jalan Supratman Kota Bandung, Selasa (12/5/2015) pagi, sesi latihan tersebut merupakan persiapan menghadapi Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2015) besok, dalam laga pamungkas babak penyisihan grup H AFC Cup 2015.

Para penggawa Persib sendiri dalam sesi latihan kali ini mendapatkan materi latihan dengan intensitas yang tidak terlalu tinggi, dan tetap menggunakan bola untuk menjaga sentuhan Atep dan kawan-kawan dari pelatih, Emral Bin Bustamam.

Selain itu, pelatih asal Padang ini juga mengasah penyelesain akhir pasukannya, yang selama ini menjadi catatan yang harus dibenahi oleh tim pelatih.

"Kita istilahnya latihan kali ini menjaga sentuhan, peningkatakan finishing touch mereka, ball control mereka passing-passing mereka," kata Emral ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (12/5/2015).

Tim Ayeyawady sendiri rencannya akan menggelar latihan resmi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/5/2015) sore sekitar pukul 16.00 WIB.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,