Penghargaan yang Diperoleh Cimahi Bukti Adanya Kebersamaan

Penghargaan yang Diperoleh Cimahi Bukti Adanya Kebersamaan

Walikota Cimahi Hj. Atty Suharti.(Foto:Dok.Cikalnews)

Bandung - Wali Kota Cimahi Atty Suharti menyatakan, capaian berbagai penghargaan bagi Kota Cimahi, merupakan bukti kebersamaan masyarakat dan tumbuh kembangnya kota lebih baik.

"Semua pencapaian ini mencerminkan pertumbuhan kota ini yang semakin menggeliat dengan didukung oleh pengembangan sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas," kata Wali Kota Cimahi Atty di Cimahi, Senin (11/5/2015).

Ia menuturkan, dua tahun memimpin Kota Cimahi bersama Sudiarto sebagai Wakil Wali Kota Cimahi dan bersama masyarakat Cimahi dalam membangun kota telah berjalan baik dan masih berkelanjutan.

Ia menegaskan, kepemimpinannya bersama seluruh lapisan masyarakat akan terus berjalan sesuai dengan kerangka yang telah direncanakan untuk membangun kota.

"Dalam jalur sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan, walaupun ada beberapa keterlambatan dikarenakan kebutuhan penyesuaian pada aturan," katanya.

Ia menyampaikan, prestasi penghargaan yang telah diraih Kota Cimahi dari Pemerintah Provinsi maupun dari Pemerintah Pusat patut untuk disyukuri.

Ia menyebutkan, penghargaan yang terbaru diraih Kota Cimahi yakni penghargaan Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha tahun 2015 dari Kementerian Dalam Negeri atas prestasi Cimahi dalam evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah.

Selain itu, Pemerintah Kota Cimahi juga meraih anugerah Pangripta Nusantara dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yakni penghargaan yang memiliki perencanaan pembangunan terbaik dan dinilai sukses meningkatkan kualitas pembangunan daerah.

Bahkan Kota Cimahi, kata Atty dipercaya oleh Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) RI sebagai daerah percontohan program pembangunan 100 Taman Sains dan Teknologi Nasional di Indonesia.

"Hal-hal yang saya sampaikan ini merupakan ajakan meningkatkan kebersamaan untuk mencapai harapan-harapan yang telah kita rencanakan," katanya. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:cimahi,