Viking Galang Dana untuk Korban Longsor Pangalengan

Viking Galang Dana untuk Korban Longsor Pangalengan

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Longsor yang menimpa warga Lereng Gunung Bedil, Kampung Cibitung, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu menggerakkan salah satu organisasi bobotoh Persib. Yakni Viking Persib Club (VPC), untuk melakukan penggalangan dana guna meringankan beban para korban.

Viking akan mengemas penggalangan dana ini dengan acara music charity yang bertajuk "Kadeudeuh Bobotoh keur Pangalengan" yang digelar di Balaikota Bandung, Kamis (14/5/2015) lusa.

Salah seorang pengurus Viking Persib Club, Dadan Gareng menuturkan, penggalangan dana sendiri sudah berlangsung dari tanggal 7 Mei lalu. "Untuk posko penyaluran bantuan dibuka 24 Jam dari tanggal 7 sampai 14 Mei di Sekretariat Viking, Jalan Gurame," kata Gareng sapaan karibnya, di Sekretariat Viking, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (12/5/2015).

Gareng menuturkan, untuk penyaluran bantuan sendiri rencananya akan diserahkan pada Sabtu (16/5/2015). "Untuk penyaluran bantuan sendiri, kita akan serahkan langsung nanti pada hari Sabtu kepada  pengurus pengungsian korban longsor Pangalengan," jelasnya.

Berikut ini daftar pengisi acara Music Charity "Kadedeuh Bobotoh keur Pangalengan" antara lain Kuburan Band, Noin Bullet, Kloppas, Pascodex, Sundanis, The Celita, Gurame Is Back, Alunan Semesta, Jaja Soulmate, Ceu Popon, Ki Daus Aton Abox, Sumber Makmur Jaya, Skarang SKA, Rocket Steady, Tcuky & Friend, Pemain Persib dan pemeran sinetron Preman Pensiun. (Jr.)**

.

Categories:Persib,