9 Jam Petugas Jinakkan Api Pasar Panorama Lembang

9 Jam Petugas Jinakkan Api Pasar Panorama Lembang

Kondisi terakhir Pasar panorama lembang. (NET)

Bandung -  Para petugas pemadam kebakaran butuh waktu sedikitnya sembilan jam, untuk bisa memadamkan api yang melahap Pasar Panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kebakaran yang terjadi, Kamis (14/5/2015) sekitar pukul 21.40 WIB tersebut baru bisa dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB pagi, Jumat (15/5/2015).

"Pukul 05.00 WIB pagi tadi api berhasil dipadamkan," kata Kapolres Cimahi, AKBP Dedy Kusuma Bakti, ditemui di Posko Bencana depan Pasar Panorama, Jalan Raya Pasar Panorama, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ia menegaskan, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa karena kondisi pasar sudah tutup.

Hingga siang hari, banyak masyarakat masih penasaran untuk menyaksikan kendaraan pemadam kebakaran yang berlalu-lalang di ruas Jalan Raya Pasar Panorama. Pihak kepolisian pun sudah memasang garis polisi di area kebakaran yang dijaga ketat Polisi, TNI, Satpol PP, serta Linmas.

Paska kebakaran tersebut, para pedagang umumnya hanya bisa termenung melihat kiosnya yang hangus. Ia tidak menyangka tempat usaha yang sudah digelutinya sejak bertahun-tahun, hanya menyisakan puing-puing dan barang dagangan yang sudah gosong. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,