Kang Komar Ramaikan 'Kadeudeuh Bobotoh keur Pangalengan'

Kang Komar Ramaikan 'Kadeudeuh Bobotoh keur Pangalengan'

Kang Komar Ramaikan 'Kadeudeuh Bobotoh keur Pangalengan'

Bandung - Bobotoh Bandung menggelar acara Kadeudeuh Bobotoh keur Pangalengan yang dilaksanakan di Balaikota, Jalan Wastukancana, Minggu (16/5/2015). Salah seorang artis yang ikut meramaikan sekaligus bobotoh Bandung adalah Matt Drajat atau biasa yang akrab disapa Komar, di mana Kang Komar ini juga salah satu pemain dalam preman pensiun.
 
"Acara ini sangat baik, karena memang sudah semestinya kita sama-sama peduli," tuturnya. Komar mengungkapkan dengan adanya acara ini yang mempunyai rejeki lebih bisa disumbangkan di acara kadeudeuh dari bobotoh untuk korban longsor di Pangalengan.
 
"Mudah- mudahan tidak hanya bobotoh, karena semuanya yang ada dari golongan apapun yuk kita bantu mereka. Kita bangkitkan lagi semangat saudara-saudara kita yang ada di Pangalengan," ungkapnya.
 
Adanya bencana longsor di Pangalengan membuat hatinya tergerak untuk membantu saudara-saudara di Bandung yang menjadi korban. Kang Komar berpesan untuk para korban di Pangalengan, bahwa ini merupakan cobaan dari Allah SWT.
 
"Mudah-mudahan ke depannya lebih baik dan apa yg dilakukan selalu dengan hati-hati. Dan ke depannya lagi semoga kita selalu menyayangi sesama umat," harapnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,