Peserta Disabilitas SBMPTN Wajib Bawa Pendamping

Peserta Disabilitas SBMPTN Wajib Bawa Pendamping

ilustrasi. (Net)

Bandung - Peserta disabiltitas Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang memerlukan fasilitas khusus yang memilih Panlok Bandung sebagai tempat ujian, bisa melakukan pendaftaran SBMPTN 2015 secara online melalui laman  https://pendaftaran.sbmptn.or.id
 
Sekretaris Eksekutif Panlok Bandung Asep Gana Suganda yang ditemui di ruang Panlok Bandung Jalan Ganesha, Selasa (19/5/2015) menyebutkan, peserta yang telah melaksanakan pendaftaran secara lengkap di laman SBMPTN 2015, diwajibkan datang beserta pendamping.
 
"Dia yang akan bertindak sebagai saksi dalam proses ujian SBMPTN 2015 ke Sekretariat Panlok Bandung, paling lambat tanggal 4 Juni 2015 untuk melapor dan mengisi Surat Pernyataan,” ujarnya.
 
Ditambahkan, persyaratan yang harus dibawa calon peserta ujian yang memerlukan fasilitas khusus saat melapor, yakni membawa pasfoto ukuran 4x6 cm sebanyak 1 (satu) lembar. Sedangkan untuk pendamping saksi dalam proses ujian, harus membawa 1 (satu) lembar fotokopi identitas diri (Kartu Tanda Penduduk/Kartu Mahasiswa) dan pasfoto ukuran 4x6 cm sebanyak 2 (dua) lembar. 
 

Sementara seluruh peserta yang memerlukan fasilitas khusus yang memilih Panlok Bandung akan dipindahkan lokasi ujiannya ke kampus ITB.  "Informasi lebih lanjut mengenai peserta yang memerlukan fasilitas khusus dapat ditanyakan langsung ke Panlok Bandung, di alamat Sekretariat SBMPTN 2015 Panitia Lokal Bandung, Gedung Information Centre Kampus ITB, Jl. Ganesha No. 10 Bandung,” ujarnya.(Jr.)**

.

Categories:Pendidikan,
Tags:,