Netizen Ramai Hujat Angel Pieters Soal Piala IMA 2015

Netizen Ramai Hujat Angel Pieters Soal Piala IMA 2015

Angel Pieters Piala IMA 2015

Jakarta - Hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat,  menyoal kemenangan Angel Pieters di ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2015, untuk kategori Soundtrack Film Tervafori. Bahkan, Angel pun di-bully di media sosial, lantaran namanya tidak muncul di nominasi awal.

Dalam akun Twitternya @angelicaaMP ada penggemarnya @angelovajakarta, yang mengucapkan selamat untuk Angel atas keberhasilannya meraih piala di IMA 2015. Dipamerkan juga foto Angel berpose menggenggam piala. Bukannya pujian yang diperoleh Angel atas kemenangan itu, ia justru kena bully.



Seperti salah seorang Netizen @grego_mandarino berkomentar atas kicauan tersebut, dengan mengatakan "Nggak masuk nominasi bisa menang, aneh," tweetnya. Ada lagi yang mengucapkan selamat, tapi dengan nada menyindir. "Selamat ya, hebat banget nggak masuk nominasi bisa menang."

Sementara itu, sindiran lainnya mengatakan,"Bukan kebanggaan kali, nggak masuk nominasi bisa menang. Kasihan yah."

Sebelumnya, satu hari setelah IMA digelar terungkap, Angel Pieters tidak terdaftar sebagai nominasi pada kategori IMA 2015, yang dirilis sebulan lalu. Angel pun baru masuk nominasi kategori Soundtrack Terfavorit lewat lagu Indonesia Negeri Kita Bersama, yang jadi soundtrack film Di Balik 98 pada 12 Mei, atau enam hari sebelum malam puncak IMA dihelat.

Lebih mengejutkan lagi, lagu yang diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo itu menang. Kontan saja, nominator lain kategori Soundtrack Terfavorit seperti Pongki Barata, Glenn Fredly, dan Anggun C Sasmi praktis membahas kemenangan dia, yang pada awalnya justru tidak  masuk nominasi.

Memang, Angel Pieters pada awalnya begitu bangga ketika memenangkan piala tersebut. Dia mengunggah foto di akun Instagramnya, dengan memegang piala tersebut. Sayang, ia justru di-bully. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,