Menghangat Kabar Hamilnya Kekasih Presiden Rusia

Menghangat Kabar Hamilnya Kekasih Presiden Rusia

Alina Kabaeva

Moskow  -  Tak terelakan lagi, kabar hamilnya kekasih presiden Rusia Vladimir Putin telah menjadi perbincangan hangat di Rusia. Ya, Alina Kabaeva yang memiliki hubungan asmara dengan Presiden Putin terlihat sangat lelah, sekaligus perutnya membesar seperti orang yang sedang hamil. Sebuah foto menunjukkan penampilan barunya tersebut.
 
Dilansir Daily Mail, Kamis (21/5/2015)  Kabaeva yang saat ini berusia 32 tahun itu, tampil dalam acara peringatan Kemenangan Rusia dalam Perang Dunia II di Moskow.  Kabaevapun tampil dengan menggunakan pakaian warna merah menyala.
 
Sebagai mantan atlet senam yang kini telah pensiun dari olahraga tersebut, Kabaeva dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Presiden Putin. Kabar tersebut semakin mencuat, setelah ia bercerai dengan suaminya pada Juni 2014.
 
Namun demikian, sejauh ini beberapa media yang terbit di Rusia pun membantah mengenai kabar, jika Kabaeva saat ini sedang hamil. Namun begitu, tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar itu.
 
Presiden Putin sendiri sebelumnya menikah dengan Lyudmila. Namun, setelah berumah tangga selama 30 tahun, maka kedua pasangan tersebut bercerai. Gosip yang beredar di tengah masyarakat Rusia, jika Kabaeva menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Presiden Putin.
 
Sementara itu, dari pernikahannya yang pertama, Presiden Putin dikaruniani dua putri Maria (30) dan Katrina (29). (Jr.)**
.

Categories:Internasional,