Calon Pembeli Rumah si 'Rondo Kempling' Dipolisikan

Calon Pembeli Rumah si 'Rondo Kempling' Dipolisikan

Endang Titin Wapriyustia (50) Menunjukkan bukti surat nikah resmi dirinya bersama calon pembeli rumah Wina lia, Redi Eko Saputro

Yogyakarta - Jual rumah dengan bonus bisa menikahi pemiliknya do Yogyakarta berbuntut panjang. Sang calon pembeli kini dilaporkan ke Polresta Solo, Jawa Tengah.

Endang Titin Wapriyustia (50), yang melaporkan calon pembeli rumah, Redi Eko Saputro, ke polisi. Endang datang sendiri dengan mengendarai mobil putih ke kantor polisi, Jumat (22/5/2015) sekitar pukul 10.40 WIB. Ya, Titin merupakan istri sah Redi yang merasa terkejut mendengar berita yang menyebutkan suaminya itu akan membeli sebuah rumah di Yogyakarta, berikut menikahi pemiliknya, Wina Lia.

"Pada awalnya saya malah dengar hal tersebut dari tetangga. Tetangga juga sempat ragu untuk memberi tahu saya, takutnya saya syok. Namun akhirnya mereka memberi tahu saya juga," katanya.

Sementara itu, Titin dan Redi menikah secara resmi pada 8 Maret 2014. Sejak itu, Titin hanya tiga kali bertemu Redi. Titin pun hanya mendapatkan nafkah Rp 300 ribu selama menikah. "Yang jelas, sudah satu tahun ini saya ditelantarkan," ujarnya menuju Kantor Satreskrim. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,