PSG Alokasikan Dana Rp 1,8 Triliun Boyong Ronaldo

PSG Alokasikan Dana Rp 1,8 Triliun Boyong Ronaldo

Paris - Sepertinya Manchester United akan semakin kesulitan untuk bisa memulangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pasalnya, klub kaya Perancis Paris Saint Germain siap menyalip Setan Merah, dengan mengalokasikan dana besar demi memiliki Ronaldo.

Sejauh ini, masa depan Ronaldo bersama Madrid kembali menyisakan tanda tanya besar, di akhir musim 2014-2015. Pria Portugal itu konon tidak keberatan pindah klub akhir musim nanti. Ronaldo sedang kecewa berat karena pada musim ini Madrid harus hampa gelar. Padahal sepanjang musim 2014-2015, Ronaldo tampil sangat tajam dan kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak La Liga.

Namun, kegalauan Ronaldo akan coba dimanfaatkan oleh sejumlah klub. Selain MU, PSG juga serius mengejar tanda tangan Ronaldo. Marca mengklaim PSG tak keberatan membayar 125 juta euro, atau sekitar Rp 1,8 triliun demi membawa Ronaldo ke Parc des Princes.

Sementara itu, Bos PSG Nasser Al Khelaifi memang sudah lama menginginkan Ronaldo. PSG yakin musim panas 2015 merupakan saat terbaik untuk bisa membajak mantan kekasih Irina Shayk tersebut. Ronaldo dibutuhkan PSG untuk mengejar ambisi mereka menjuarai Liga Champions. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,