Usai Kursus Lisensi B AFC, Yaya Kembali Bergabung

Usai Kursus Lisensi B AFC, Yaya Kembali Bergabung

Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya.(Net)

Bandung - Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya setelah absen cukup lama bersama Persib karena mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC yang digelar di Pusat Latihan Tim Nasional (Timnas) Usia Muda (National Youth Training Centre-NYTC), Sawangan, Depok, Minggu sore sudah kembali bergabung dengan Maung Bandung.

Yaya sudah kembali terlihat memberikan program latihan kepada punggawa Persib, dalam sesi latihan perdana di Lapangan Futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung. "Alhamdulillah beres, baru pulang Sabtu siang kemarin," kata Yaya saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (24/5/2015).

Menurutnya, setelah mengikuti kursus kepelatihan selama tiga pekan, pihaknya saat ini tengah menunggu hasil. Ia pun berharap setelah melaksanakan kursus bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

"Keputusan biasanya dua Minggu setelah assement terakhir memberikan laporan. Dan satu bulan setengah dari itu baru ada laporan siapa saja yang lulus atau tidak lulus," ucap pelatih yang sebelumnya sempat menjadi asisten Persib di tahun 2003 ini. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,