PSSI Upayakan Penjadwalan Ulang Persipura vs Pahang

PSSI Upayakan Penjadwalan Ulang Persipura vs Pahang

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta  - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menyatakan akan mengupayakan penjadwalan ulang pertandingan babak 16 besar AFC Cup antara Persipura Jayapura dan Pahang FA dari Malaysia.


"Saya diminta Wapres untuk komunikasi dengan AFC langsung agar persoalan ini diselesaikan secepatnya," kata Wakil Ketua Umum PSSI Hinca Panjaitan seperti dilansir tim media PSSI di Jakarta, Rabu (27/5/2015).

Laga kedua tim yang dijadwalkan berlangsung Selasa (26/5) batal dilaksanakan karena ada beberapa pemain asal Malaysia yang tidak mendapat visa masuk ke Indonesia.

Tim Pahang FA yang sudah sampai di Indonesia meninggalkan Indonesia pada Minggu (24/5) pagi karena tiga pemainnya tidak mendapat visa.

Pemimpin klub Fahrizal Hasan mengaku kecewa karena PSSI gagal membantu penyediaan visa bagi pemainnya dan menyatakan akan melaporkan kejadian itu ke Konfederasi Sepak Bola Asia (Asian Football Confederation/AFC).

Hinca mengatakan dia akan menjalin komunikasi guna meminta penjadwalan ulang pertandingan antara Persipura Jayapura dan Pahang FA. 

"Mudah-mudahan Komite Kompetisi AFC memahami dan bisa menjadwalkan ulang hal ini," kata Hinca.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,