Khloe Kardashian Tampil Berhijab dan Bercadar tetap Dikiritik

Khloe Kardashian Tampil Berhijab dan Bercadar tetap Dikiritik

Khloe Kardashian

Bukalah instagram pribadi Khloe Kardarshian @khloekardashian. Akan tampak seraut wajah yang hanya memperlihatkan sepasang mata indah. Khloe tampil seperti wanita Muslim saat berpakaian. Lengkap dengan cadar sehingga tampak sedang berhijab.

 
Dia juga memposting kalimat  "Habibi Love" entah apa maksudnya. Dilansir dari laman Aceshowbiz, apa yang dilakukan Khloe mengundang reaksi bagi para fansnya dan para nitizen. Reaksinya macam-macam. Padahal mungkin saja busana itu dikenakan saat ia mengunjungi suatu tempat yang diharuskan untuk mengenakan hijab. Tetapi para fans mana mau tahu alasan ini. 
 
Untuk mengunjungi Dubai saja, para wisatawan negara itu tidak diharuskan mengenakan busana Muslim atau hijab jika sehari-harinya tidak berhijab.Jadi keputusan Khloe untuk ini? Ada yang berkomentar begini  "Khloe Kardashian mengenakan hijab seperti syal, dipuji. Ketika seorang Muslim yang sebenarnya memakai hijab, malah disebut sebagai teroris.,” komentar seorang fans yang marah.
 
 
“Perempuan terbunuh dan dipukuli karena memakai hijab, tetapi kamu berpura-pura itu adalah aksesori fashion, tidak ada rasa hormat." Lain menambahkan, "Aku tidak pernah merasa lebih tersinggung di hidup ku. Adik ku memakai hijab dan dia difitnah setiap hari. Sementara kamu hanya memakainya untuk menarik perhatian dan pujian. Saya sangat tersinggung,” tambah lainnya.
 
Tetapi bintang "Keeping Up dengan Kardashians” itu belum angkat bicara mengomentari penampilannya di instagram. Perlu diketahui, tahun lalu, ia membuat orang marah saat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dia dan teman prianya mengenakan pakaian tradisional Arab untuk Halloween. Hmmm. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,