Tommy Page Sapa Penggemar Jabodetabek Jelang Konser

Tommy Page Sapa Penggemar Jabodetabek Jelang Konser

Tommy Page Sapa Penggemar Jabodetabek Jelang Konser. (Gulalives)

Bekasi - Penyayi asal Amerika Serikat, Tommy Page, menyapa para penggemarnya di wilayah Jabodetabek menjelang rangkaian konser yang akan dilaksanakan 29-30 Mei 2015 di Jakarta.

"Melihat hangatnya sambutan penggemar dan tingginya antusiasme mereka, membuat saya semakin mantap untuk kembali lagi ke Indonesia menyapa mereka (penggemar)," katanya di Bekasi, Kamis (28/5/2015).

Page yang datang untuk menyuguhkan konser itu pun kembali berkesempatan menyapa khusus fansnya di sekitar Bekasi dengan menggelar jumpa penggemar di area The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi.

Sambutan hangat publik musik tanah air rupanya menggoreskan kesan mendalam bagi Page usai menggelar konser di penghujung tahun 2013 lalu di Bekasi.

Penyanyi yang tersohor dengan lagunya "Shoulder to Cry On" itu pun menyempatkan diri bertatap muka dengan para penggemarnya dari wilayah Jabodetabek di Bekasi.

Para penggemar yang setia sejak dekade 1990-an itu tetap konsisten meskipun kali ini merupakan kesempatan kedua Page mampir di Bekasi.

"Dua konser ini menawarkan pengalaman yang berbeda untuk para penggemar. Konser di malam minggu akan terasa lebih intim dengan penonton yang sengaja dibatasi demi tercipta atmosfer yang hangat dan akrab," katanya.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Tommy untuk mempromosikan 'single' yang baru selesai direkamnya di studio bertajuk "I Break Down".

"Single" yang merupakan stok lamanya itu dihadirkan dengan aransemen berbeda dari aslinya.

"Saat saya bawakan aransemen barunya pada konser di Surabaya kala itu, sambutannya ternyata baik. Dari sana saya putuskan melemparkan kembali 'single' ini dengan nuansa berbeda," katanya.

Namun "single" tersebut tidak ditampilkan Page dalam kesempatan jumpa penggemar di Bekasi, dia hanya menyuguhkan tiga lagu andalannya "Paintings in My Mind", "Shoulder to Cry On", dan "I'll Be Your Everything" dengan iringan piano yang dimainkannya sendiri. (AY)

.

Categories:Musik,
Tags:,