Pangdam Mutasi Lima Pejabat Utama

Pangdam Mutasi Lima Pejabat Utama

Pangdam Mutasi Lima Pejabat Utama.(Net)

Bandung - Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi Mayor Jenderal Dedi Kusnadi Thamim memutasi lima pejabat utama di jajaran Kodam Siliwangi di Bandung, Jumat (29/5/2015).

"Sertijab ini sesungguhnya bukan merupakan suatu kebiasaan semata, tetapi mengandung makna dan nilai yang lebih dari biasa, karena di dalamnya terdapat aspek penyegaran, harapan dan kaderisasi untuk menjamin tercapainya tujuan organisasi," kata Pangdam di Markas Kodam Siliwangi.

Ia menuturkan, mutasi jabatan merupakan momentum formal yang diaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis, khususnya menyangkut masalah karir perwira serta peningkatan kualitas dan kinerja organisasi.

Pejabat pada strata apapun, kata dia, dituntut untuk dapat memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman, sebagai bekal mengemban tugas secara profesional dan proporsional.

Pangdam menambahkan, berbekal pengalaman yang pernah dilalui oleh pejabat baru ditunjang dengan keinginan untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara maka kepemimpinannya akan berjalan dengan baik.

"Semoga amanah dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas-tugas ke depan yang semakin berat dan komplek," kata Dedi.

Lima pejabat utama Kodam III/Siliwangi yang dimutasi yakni Danrindam III/Siliwangi Kolonel Inf Sidhi Purnomo digantikan oleh Kolonel Inf Edi Sutrisno, Kapaldam III/Siliwangi Kolonel Cpl Joko Priyanto digantikan oleh Kolonel Cpl Dwi Santoso.

Selanjutnya Kakumdam III/Siliwangi Kolonel CHK Tetty Melina digantikan oleh Kolonel Chk Syarif Ali Amri, Dandenmadam III/Siliwangi Letkol Inf Athobari digantikan oleh Letkol Inf Eden Chandra Hayat dan Kapuskodaldam III/Siliwangi Letkol Inf Eden Chandra digantikan Letkol Inf Athobari.

"Saya berharap para pejabat baru dapat meneruskan pejabat lama dengan lebih baik lagi dan dapat menciptakan kemajuan-kemajuan yang sebelumnya dirintis dan dicapai oleh para pejabat sebelumnya," katanya. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,