Dias Angga Bersyukur Dipanggil Timnas Senior

Dias Angga Bersyukur Dipanggil Timnas Senior

Dias Angga Putera

Bandung - Sebanyak 25 pemain telah diumumkan oleh pelatih Timnas Indonesia Peter Huistra. Ke-25 pemain terbaik ini akan disiapkan oleh pelatih asal Belanda itu, untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018.

Dari 25 nama pemain tersebut enam di antaranya adalah punggawa Persib Bandung. Beberapa nama pemain Persib ini sudah sering dan sempat masuk dalam daftar skuat Garuda, seperti I Made Wirawan, Achmad Jufrianto, Hariono serta Atep. Sedangkan beberapa pemain lainnya baru pertamakali  masuk skuat senior seperti Dias Angga Putra dan Dedi Kusnandar.

Dias menuturkan, dirinya sangat bersyukur bisa masuk dalam skuat Timnas Indonesia untuk yang pertama."Alhamdulillah, ini rezeki dari Allah, Dias bersyukur karena ini pertamakali ada pemanggilan Timnas senior," kata pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini saat dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu (30/5/2015).

Dikatakan pemain bernomor punggung 4 itu, masu  ke dalam skuat Garuda yang dipersiapkan untuk Kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018, tidak lepas dari dukungan orang-orang di sekitarnya, yang selalu memberikan motivasi kepadanya agar selalu tampil maksimal.

"Terima kasih, untuk dukungan dan doanya, dari orangtua, istri, tim Persib dan dukungandari  para bobotoh untuk karier Dias," ucap pemain yang sempat malang melintang di beberapa klub Indonesia Super League (ISL) ini.

Sementara itu, setelah merilis 25 nama yang akan dipersiapkan untuk Kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018, tim pelatih belum menentukan kapan mereka akan menggelar latihan. Pasalnya pelatih masih menunggu kabar baik yang akan disampaikan FIFA. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,