Tawuran di Tambora Menewaskan Dua Pemuda

Tawuran di Tambora Menewaskan Dua Pemuda

Tawuran di Tambora Menewaskan Dua Pemuda.(Net)

Jakarta Sedikitnya dua orang tewas menyusul terjadinya aksi tawuran antar-pemuda yang terjadi di Jalan KH. Moch. Mansyur, Tambora, Jakarta Barat. Korban diketahui bernama Roni dan Alamsyah, warga Jalan Kesederhanaan, Tamansari, Jakarta Barat. Keduanya meninggal dunia akibat luka bacok yang bersarang di bagian tubuhnya.
 
Para saksi mengemukakan, korban sempat melarikan diri dengan beberapa rekannya. Namun nahas keduanya tersungkur sehabis dihajar massa dan dihujani bacokan. Melihat korban mengalami luka bacok, rekan korban memberikan pertolongan. Mereka membawa Roni dan Alamsyah ke rumah sakit terdekat dengan menumpangi taksi. Namun, nyawa korban tak tertolong saat diboyong ke rumah sakit.
 
"Aksi tawuran tersebut melibatkan dua kelompok pemuda, yang berasal dari Tamansari dan Jakarta Pusat,"  kata Kapolsek Tambora, Kompol Wirdhanto, Minggu (31/5/2015).  Wirdhanto menjelaskan, wilayahnya memang kerap kali dijadikan arena tawuran oleh kelompok pemuda yang berasal dari luar Tambora.
 
Menurutnya, pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi, yang terkait dalam peristiwa tersebut. Kedua jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna dilakukan autopsi. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kerusuhan,