Kadishub Buka "Bandung Indobuildtech Expo 2014"

Kadishub Buka

Kadishub Kota Bandung, Ricky Gustiadi saat membuka Bandung Indobuildtech Expo 2014 (Foto : ADE)

Bandung – Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Ricky Gustiadi  mewakili Walikota Bandung, membuka pameran "Indobuildtech Expo 2014" di Gedung Graha Manggala Siliwangi, Jl. Aceh Kota Bandung, Rabu (22/10/2014) siang.

Menurut Ricky Gustiadi mengatakan, pameran Indobuildtech adalah acara yang bagus dan perlu mendapat dukungan pemerintah, karena acara ini mendorong pertumbuhan properti dan konstruksi di Jawa Barat.

“Acara ini cukup bagus guna mendukung pertumbuhan sektor properti dan konstruksi di Jawa Barat, terutama di Kota Bandung. Sebab, di Bandung saat ini pertumbuhan perumahan begitu pesat,” kata Ricky.

Sementara PR & Media Relation Debindo, Soraya Windi, Indobuildtech adalah pameran ketiga yang diselenggarakan di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung. Pameran ini menyajikan beragam produk terkini dari produsen dan distributor material terknologi bangunan.

“Kita bagi beberapa kategori seperti roofing (genteng, atap plafon), flooring (ubing, keramik, lantai), dan walling (dinding, partisi). Selain itu ada produk sistem keamanan, pemanas dan pendingin, penerangan atau lampu, serta berbagai perkakas manual dan otomatis,” papar Soraya.

Dari pihak Manajemen Debindo, Effi Setiabudhi menjelaskan respon dari acara Indobuildtech Expo selalu meningkat, terbukti setiap tahun jumlah partisipan selalu bertambah.

“Gelaran  acara ini terbilang sukses, setiap tahun jumlah stand dan partisipannya terus meningkat. Kali ini saja  menghadirkan ada 50 stand. Termasuk produk dari luar negeri seperti Inggris, Rusia, Jepang, China, dan Thailand,” jelasnya. 

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,