Tim Renang Indonesia Raih Posisi Ketiga

Tim Renang Indonesia Raih Posisi Ketiga

Ilustrasi,Perenang.(Net)

Jakarta - Tim renang indah Indonesia meraih posisi ketiga setelah tim Singapura dan tim Malaysia dalam perlombaan renang indah nomor team technical routine Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA Games) 2015 yang berlangsung di OCBC Aquatic Centre Singapura, Selasa (2/6/2015).

"Nilai hari ini masih 50 persen dan bukan nilai akhir," kata Manajer Tim Renang Indah Indonesia Jessica Resna dalam pesan singkat yang diterima Antara di Jakarta, Selasa malam.

Jessica mengakui tim Singapura dan tim Malaysia menjadi pesaing utama tim renang Merah-Putih untuk merebut medali dalam cabang olahraga renang indah.

Tim renang indah Indonesia yang terdiri dari Andriani Shintya Ardhana, Sabihisma Arsyi, Anisa Feritrianti, Amara Cinthia Gebby, Livia Lukito, Adela Amanda Nirmala, Tri Eka Sandiri, dan Claudia Megawati Suyanto meraih poin total 68,1463.

Sementara, tim Singapura yang meraih posisi pertama dengan poin total 74,3445 disusul tim Malaysia pada posisi kedua dengan poin total 72,3537.

Tim Thailand berada pada posisi terbawah atau keempat pada nomor team technical routine dengan skor 46,6419.

Pada nomor duet technical routine, wakil Indonesia Adela Amanda Nirmala-Claudia Megawati Suyanto menempati posisi keempat dengan poin total 68,6547.

Poin yang diraih ganda renang indah Indonesia itu berada di bawah ganda Malaysia (75,3436), ganda Singapura 1 (73,9705), dan ganda singapura 2 (70,4160).

Pada perlombaan hari kedua renang indah yang akan berlangsung di OCBC Aquatic Centre Singapura pada Rabu, tim renang indah Indonesia dan ganda renang indah Indonesia akan berlomba untuk nomor free routine.

Kontingen Singapura memimpin sementara perolehan medali dalam SEA Games 2015 dengan dua emas, satu perak, dan satu perunggu dari cabang tenis meja.

Pada peringkat kedua, kontingen Thailand meraih satu medali perak dan satu medali perunggu dari cabang tenis meja. Kontingen Malaysia dan kontingen Vietnam masing-masing meraih satu medali perunggu dari cabang tenis meja. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,