Mayat Janin di Taman Flexi Diduga Korban Aborsi

Mayat Janin di Taman Flexi Diduga Korban Aborsi

Mayat Janin di Taman Flexi Diduga Korban Aborsi.(Foto:Tribunnews.com)

Bandung - Mayat janin yang ditemukan di Taman Flexi Bandung diduga masih baru. Pasalnya masih ada bercak darah segar yang ditemukan di kain pembungkus janin tersebut.

Saat ditemukan, janin tak berdosa ini diletakkan tepat di bawah pot bunga yang terbuat dari batu. Untuk mengelabui bungkusan kain berwarna merah yang merupakan pembungkus janin, sengaja ditumpuk dengan sampah dedaunan.

Pantauan CikalNews.com di lokasi kejadian, tidak berselang lama tim unit Inafis Polrestabes Bandung dan Polsek Bandung Wetan pun datang, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Ini untuk mendalami motif pembuangan mayat janin tersebut.

Petugas kepolisian pun langsung membawa mayat janin tersebut ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk diautopsi. " Kami masih menyelidikinya," ucap Kapolsek Bandung Wetan Kompol Indra Budi kepada wartawan di lokasi kejadian, Taman Flexi Jalan Ir. H Juanda Kota Bandung, Rabu (3/6/2015).

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian janin tersebut. Namun diduga mayat janin itu menjadi korban aborsi hasil hubungan gelap. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,